Jumat, 12 November 2010

Catatan pertama

Ini catatan pertama gw setelah 1 minggu lalu mulai tergerak hati buat belajar Internet Marketing. Somehow, gw mikir perlu buat gw membuat catatan ini untuk beberapa alasan. Pertama untuk motivasi gw sendiri selama belajar dan berjuang di dunia internet marketing, yang dgn informasi sdikit yg gw tau akan cukup banyak tantangan seperti halnya bisnis lainnya. Kedua untuk catatan buat anak cucu (set dah kejauhan juga gw ngayal yak) perjuangan gw, karna mimpi gw mau sukses (mudah2an beneran hehehe), so gw bener2 mau merekam jejak langkah gw dari minggu pertama skali gw belajar. Ketiga untuk pembelajaran buat temen2 seperjuangan yg kali aja nyangkut kecebur baca neh blog yg mungkin kurang mutu juga hehehe.

Semua bermula dari kondisi kerjaan kantor yg rada sepi, temen2 belakangan sibuk dengan sebuah situs lokal yang janjiin income bila melakukan input artikel dan comment, termasuk saya yg paling antusias dan dalam waktu singkat mengalahkan temen2 dalam perolehan poin. Yah itung2 nambah penghasilan lah waktu itu. Tapi kecewa juga akhirnya, kayaknya tu situs bubar karna salah perhitungan sampe akhirnya dia tutup tanpa pernah membayarkan insentif yg dijanjikan. Hehe kecewa tapi somehow excited dgn peluang dpt duit dari web. Gw tau dari dulu potensinya besar tapi masih gak tergerak.

Setelah kecewa, sebagian besar tutup buka sama peluang dapet penghasilan tambahan, tapi gw gak nyerah. Yah mang dasarnya ada kepepet kondisi ekonomi juga si, makanya jadi semngat juga hahaha. Mulai dah cari2 peluang tapi somehow pada cerita peluang emas dan kaya dalam waktu singkat, ketauan bgt penipuannya. Well gw tau susahnya cari duit and harus ada usaha keras buat mulai usaha apapun. Somehow jadi inget dulu bgt pernah liat juga situs pembelajaran internet marketing let say ABC, coba2 cari di mbah google, wow nemu juga dah akhirnya.

Coba join jadi member ABC and dikasih kesempatan gratis belajar 1 taun, wuisss langsung embat semua ilmunya di download. Semangat ngembat ilmu tapi seperti biasa gw diemin aja hehehe, telantar ada beberapa hari di download tanpa di pelajari. Trus coba cari2 ilmu juga dari web2 yg ada, liat peluang A....kepikiran bikin usaha A, liat peluang B.....kepikiran bikin usaha B...dst dah. Wah gak beraturan mikir berantakan, otak penuh ide tapi bingung hahaha

Akhirnya lagi bener2 pusing and kebetulan lagi gak ada kerjaan bgt, gw coba baca ilmu dari ABC. Wow very inspiring and terstruktur penjelasannya. Dalam waktu singkat gw terpesona and langsung abisin semua ilmu gratisan yang ABC sediain. Sekonyong2  bener2 cinta ma internet marketing and yakin bgt ada peluang besar yg bisa gw raih. 

DI sini dalam waktu 1 minggu terakhir gw mulai perjuangan panjang gw belajar internet marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar