Selasa, 30 November 2010

Menentukan jenis usaha IM

Lagi berusaha bikin draft untuk website affiliasi. Yup, akhirnya saya memutuskan membuat website affiliasi menjual barang2 dekorasi rumah, tapi targetnya bukan d indonesia, melainkan di amerika. Wow nekat banget, haha jujur agak tegang juga berani2nya ide baru anak bau kencur langsung nyebur k dunia yg paling sengit pertempuran internet marketingnya.Ya kalo mau di ingat seremnya mungkin akan bikin mundur sebelum usaha, tapi saya yakin pilihan ini yang terbaik.

Runut pikiran saya bermula dari menilai bisnis yang potensial, dan saya melihat affiliate/associate adalah bisnis yang paling baik untuk pemula minim modal seperti saya. Lalu saya memutuskan akan menjual barang2 dekorasi rumah yang saya mengerti. Saya menemukan bahwa affiliate yg menyediakan brg tersebut dan berkualifikasi tidak terdapat di indonesia dan mayoritas d eropa dan benua amerika. Lalu saya melakukan survei kecil, dengan bantuan google untuk tau mayoritas sumber permintaan. Secara umum saya dapatkan bahwa pasar paling besar berasal dari amerika. Ini mendasari saya memutuskan membuat website affiliasi barang dekorasi rumah dengan pasar amerika, trutama bagi angkatan usia 28 hingga 45 tahun.

Saya menyadari tantangan sangat besar, namun d situ juga terdapat peluang paling luas.

1 komentar:

  1. Saya menemukan posting ini dari Google dan sangat terkesan dengan informasi yang Anda sajikan! Saya pasti akan secara individual merekomendasikan situs ini kepada teman-teman saya. Saya akan mem-bookmark situs Anda dan kembali ke sini lain waktu untuk membaca posting yang lebih menarik. Salam hangat.

    BalasHapus